Administrasi Perkantoran

Program Pelatihan Administrasi Perkantoran

Program pelatihan Administrasi Perkantoran merupakan salah satu program pelatihan dari kejuruan Bisnis Manajemen. Dengan jumlah jam pelatihan 280 JP atau 35 hari setelah mengikuti pelatihan peserta di harapkan mampu :

  • Melakukan pekerjaan administrasi dengan menggunakan peralatan dan perlangkapan kantor.
  • Mampu berkomunikasi dengan berpedoman pada etika perkantoran di tempat kerja

Adapun kompetensi yang akan diberikan yaitu :

1. Menangani Penerimaan dan Pengiriman Dokumen/ Surat
2. Menciptakan Dokumen/ Lembar Kerja Sederhana
3. Memproduksi Dokumen
4. Membuat Materi Presentasi
5. Mengaplikasikan Ketrampilan Dasar Komunikasi
6. Melakukan Komunikasi Melalui Telepon
7. Melakukan Komunikasi Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
8. Memberikan Layanan kepada Pelanggan
9. Memproduksi Dokumen di Komputer
10. Mengoperasikan Aplikasi Piranti Lunak
11. Mengelola Kas Kecil
12. Mengelola Arsip

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *