Alur Pelayanan dan Pengaduan

[siteorigin_widget class=”SiteOrigin_Widget_Hero_Widget”][/siteorigin_widget]
[siteorigin_widget class=”SiteOrigin_Widget_Headline_Widget”][/siteorigin_widget]
  1. Mendaftarkan diri secara mandiri secara online melalui website pelatihan.kemnaker.go.id atau datang ke Kios 3in1 dan dipandu oleh petugas untuk melakukan pendaftaran.
  2. Melihat pengumuman pelaksanaan seleksi di website blkaceh.kemnaker.go.id dan media sosial BLK Banda Aceh
  3. Mengikuti Seleksi Pelatihan
  4. Melihat Pengumuman hasil seleksi di website blkaceh.kemnaker.go.id atau media sosial BLK Banda Aceh
  5. Menerima informasi dari petugas pada saat daftar ulang, agar menyiapkan diri untuk mengikuti pelatihan.
  6. Mengikuti Pelatihan
  7. Mendapatkan Sertifikat Pelatihan

[siteorigin_widget class=”SiteOrigin_Widget_Headline_Widget”][/siteorigin_widget]
  1. Mengajukan proposal pelatihan
  2. Menerima petugas yang melakukan identifikasi kebutuhan pelatihan (Training Need Analysis)
  3. Mendapatkan rekomendasi dari petugas
  4. mengikuti rekrutmen pelatihan
  5. menerima pengumuman hasil rekrutmen
  6. Mengikuti Pelatihan
  7. Mendapatkan Sertifikat Pelatihan

[siteorigin_widget class=”SiteOrigin_Widget_Headline_Widget”][/siteorigin_widget]
  1. Melakukan Pendaftaran dengan mengisi form APL 01
  2. Melakukan asesmen mandiri dengan mengisi form APL 02
  3. Melakukan Proses Uji Kompetensi
  4. Menerima rekomendasi dari assessor
  5. mendapatkan sertifikat kompetensi dari LSP P2 BLK Banda Aceh

[siteorigin_widget class=”SiteOrigin_Widget_Headline_Widget”][/siteorigin_widget]

  1. Formulir Kritik dan Saran : Ada
  2. Kotak Saran: Ada
  3. Kotak Penilaian Kepuasan : Ada
  4. Email: blkbandaaceh@kemnaker.go.id
  5. Telpn/Fax  : 0651-45298
  6. Nomor WA: 081390682590
  7. website : blkaceh.kemanaker.go.id
  8. Instagram : blkbandaceh
  9. facebook : bpvp.bandaaceh
  10. twitter     : bpvpbandaaceh
  11. tiktok       : bpvpbandaaceh
  12. youtube   : bpvpbandaaceh