Pelayanan Pelanggan

Program Pelatihan Pelayanan Pelanggan / Customer Service

Program pelatihan Pelayanan Pelanggan / Customer Service merupakan salah satu program pelatihan dari kejuruan Bisnis Manajemen. Dengan jumlah jam pelatihan 200 JP atau 25 hari setelah mengikuti pelatihan peserta di harapkan mampu :

  • Melaksanakan pekerjaan pelayanan pelanggan di instansi / perkantoran berpedoman pada SOP di tempat kerjanya

Adapun kompetensi yang akan diberikan yaitu :

1. Memproduksi Dokumen
2. Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
3. Melakukan Komunikasi Melalui Telepon
4. Melakukan Komunikasi Lisan Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar
5. Menerapkan Kerjasama dengan Kolega dan Pelanggan
6. Memberikan Layanan Kepada Pelanggan
7. Memproses Keluhan Pelanggan
8. Mengelola Peralatan Kantor
9. Menerapkan Prosedur K3 Perkantoran

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *