Pembukaan Training Of Trainer (TOT)

Pembukaan Training Of Trainer (TOT) dilakukan oleh Kepala BLK Banda Aceh di Hotel Rasamala Banda Aceh pada Senin, (7/02/2022). Acara ini dilakukan selama 5 hari yang diikuti oleh Instruktur UPTP dan UPTD BLK yang ada di Aceh.

Kegiatan ini diikuti oleh instruktur UPTP BLK Banda Aceh dan UPTD BLK binaan. Pelatihan ini diperuntukkan bagi orang-orang yang disiapkan untuk menjadi pelatih atau trainer dan meneruskan materi pelatihan tersebut kepada orang lain. Kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan setiap unit BLK Binaan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta nantinya dapat menjadi agen perubahan di unit kerja masing-masing dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam bekerja, serta meningkatkan kapasitasnya, lewat pembentukan pelatih-pelatih yang baik.

 

Tim Media Sosial

 

Previous Forum G20 Momentum Indonesia Miliki Posisi Strategis Bidang Ketenagakerjaan
Next MOU Kerjasama Pelatihan DUDI Antara BLK Banda Aceh , FKLPID, dan RSU Cempaka Lima

About author

You might also like

Berita BLK 0 Comments

Open House Pelatihan Vokasi BPVP Banda Aceh 2022 Berakhir

alam rangka menyemarakan Festival Pelatihan Vokasi Nasional 2022, Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Banda Aceh melaksanakan Open House Pelatihan Vokasi selama 5 hari sejak tanggal 17 – 21 Oktober 2022. Beragam kegiatan

Berita BLK 0 Comments

Kunjungan Kerja Kepala BLK Banda Aceh dan FKLPID ke PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) Aceh Utara

Lhokseumawe – Kepala Balai Latihan Kerja Banda Aceh, Rahmad Faisal, S.T. beserta Subkoordinator Pemberdayaan Riki Hamdani, S.Kom., M.CIO. mengunjungi PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) Aceh Utara dalam rangka menindaklanjuti komitmen

Berita BLK 0 Comments

Kemenaker hadir membantu Program Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non Yudisial pelanggaran HAM Berat di Aceh

Peluncuran Program Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non Yudisial pelanggaran HAM Berat di Indonesia. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan program Pelaksanaan Rekomendasi Nonyudisial Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) Berat di Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply