Sosialisasi ZI kepada Peserta PBK

Dalam rangka mewujudkan dan mendukung zona integritas di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Banda Aceh, Rahmad Faisal selaku Kepala Balai mensosialisasikan Zona Integritas pada lingkungan BPVP Banda Aceh dihadapan para peserta pelatihan.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tujuan dilakukannya pembangunan Zona Integritas adalah untuk memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat, terutama saat ini yang menerima pelayanan dari BPVP Banda Aceh adalah peserta Pelatihan.

Kepala BPVP Banda Aceh juga menegaskan kepada peserta pelatihan, bila ada keluhan dari pelayanan, bisa dilaporkan media yang telah disediakan oleh BPVP Banda Aceh.

 

Previous Daftar Peserta Lulus Tes PBK Tahap III 2022
Next Kolaborasi BPVP Banda Aceh dengan Dinas Sosial Provinsi Aceh layanan ketenagakerjaan bagi disabilitas

You might also like

Pengumuman 0 Comments

Penerimaan PBK Tahap III

Hai rakan Aceh diberitahukan bahwa BLK Banda Aceh kembali membuka  pendaftaran pelatihan berbasis kompetensi tahap III Tahun 2020, pendaftaran dan pelatihan tidak dipungut biaya (gratis). Pendaftarannya dimulai tanggal 30 Maret

Berita BLK 1Comments

Penutupan Pelatihan Teknisi AC dan Pembukaan Pelatihan Barista di PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM)

Penutupan Pelatihan Teknisi AC dan Pembukaan Pelatihan Barista di PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM)  dihadiri oleh Kepala BLK Banda Aceh, Rahmad Faisal, Vice President PKBL dan Humas, Nasrun, S.H., Forum

Galery Foto 0 Comments

288 Peserta Pelatihan Tahap IV mengikuti FMD

Sebanyak 288 peserta pelatihan berbasis kompetensi mengikuti pelatihan Fisik Metal dan Disiplin (FMD) di hari pertama Senin 8 Juli 2019, FMD ini dilatih langsung oleh satuan Koramil Banda Raya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply