Penutupan Kerjasama Pelatihan Dengan Baitul Mal Aceh dan Penutupan PBK Talenta Muda

Banda Aceh – Penutupan pelatihan kerjasama dengan Baitul Mal Aceh dan Penutupan PBK Talenta Muda di gedung aula BLK Banda Aceh yang dihadiri oleh Kepala BLK Banda Aceh, Rahmad Faisal dan Komisioner Baitul Mal Provinsi Aceh Moh. Haikal serta  Teuku Rizza Mully selaku perwakilan dari Karya Media pada Senin (27/12/2021).

Kepala BLK Banda Aceh mengungkapkan bahwa dalam menekan angka penganguran tidak hanya dapat dilakukan oleh satu instansi, namun kerjasama dan kolaborasi  dengan berbagai stake holder yang bergerak bersama. Beliau berharap kedepannya pelatihan dengan kerjasama Baitul Mal Aceh dapat dilaksanakan di kabupaten kota lain di Provinsi Aceh sehingga manfaat dari pelatihan dan bantuan oleh Baitul Mal dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di daerah lain di Aceh.

Kepala BLK Banda Aceh juga mengingatkan bagi peserta pelatihan agar menjaga etos kerja dan tanggung jawab ketika bekerja baik itu di dunia industri ataupun mandiri, kegigihan dan ketekunan sangat dibutuhkan untuk kemajuan dalam bekerja, kegigihan dan ketekunan sangat dibutuhkan untuk kemajuan dalam bekerja dan berkarir.

Selain itu bergabung dengan komunitas dengan keahlian yang sama juga dapat membuat kita semakin berkembang dan menambah wawasan serta kecintaan kita terhadap bidang tersebut yang membuat kita semakin berkembang dalam ilmu ataupun relasi.

Komisioner Baitul Mal Provinsi Aceh Moh. Haikal menyampaikan dengan adanya kerjasama dengan BLK Banda aceh. Baitul Mal selaku pemegang amanah dana dari masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini yg di nilai efektif dalam mengurangi penganguran dan kemiskinan di Aceh. Dengan pelatihan dan bantuan pelaratan yg diberikan semoga dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi amal bagi pemberi.

Teuku Rizza Mully selaku perwakilan dari Karya Media juga mengharapan kegiatan membina telenta muda ini dapat rutin dilaksanakan sehingga anak muda yang ingin memiliki kemampuan dan dapat mengikuti kegiatan ini dan mengembangkan minat serta bakat yang ada.

 

Tim Media Sosial

 

 

Previous Daftar Peserta PBK Tahap I 2022 Lulus Tes Tulis
Next Daftar Peserta Lulus Tes PBK Tahap I 2022

About author

You might also like

Berita BLK 0 Comments

Pengambilan Sumpah/Janji Pegawain Pegawai Negeri Sipil Kementerian Ketenagakerjaan RI

Banda Aceh – Sebanyak 88 pegawai dari Kementerian Ketenagakerjaan RI diambil sumpah dan janji secara serentak. Diantaranya terdiri dari BPVP Banda Aceh (25 orang), BBPVP Medan (20 orang), BPVP Padang

Kerjasama 0 Comments

BLK Banda Aceh mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh

Banda Aceh – Kepala Balai Latihan Kerja Banda Aceh, Rahmad Faisal, S.T. mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Aceh pada Kamis (2/9/2021) dalam rangka berkoordinasi

Berita BLK 0 Comments

Membantu Sesama, BLK Banda Aceh bagikan 150 Porsi Makanan Per Hari

Membantu sesama merupakan kegiatan yang terus menerus harus dilakukan, terlebih di dalam masa penyebaran wabah Covid-19 ini. Oleh karena itu, Balai Latihan Kerja Banda Aceh membagi-bagikan makanan kepada masyarakat di

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply